Halaman

Cari Blog Ini

Selasa, 10 Desember 2013


CINTA YANG TAK SEMESTINYA ?

        THE SERIES             

 




Trengggg…….
Bel telah berteriak pertanda bahwa sudah waktunya untuk pulang.
“tap, tap, tap “ gw susuri lorong sekolah gw yang panjang dan agak gelap.
Di dinding lorong terlihat tulisan anak-anak nakal, tertulis “ noah, viki<3diana, dilema, dan lain sebagainya. Di setiap langkah gw selalu berpikiran tentang dia, tapi gw langsung gampar muka gw buat hapusin pikiran itu “ahhh.. udah, udah dahh… “ dan apa yang ada di pikiran gw itu ternyata terwujud, secara spontan “ deg “ jantung gw menghentak, pipi gw memerah, mata gw agk melotot (engk kyk ibu tiri di sinetron) tanpa gw sadari gw dah nundukin kepala gw, “ kenapa gw bisa jadi kayak gini kalau liat dia?”. Tanpa nengok Dian jalan menuju bus sekolah dengan tanganya yang dia sembunyikan di dalam sakunya dan kacamata yang engk pernah lepas dari wajah manisnya. Iya,.. Dian Putra Nugrah, Dia bisa dibilang cowok paling cakep disekolah ini, dia anak blasteran dari indo-jerman. Tapi saat itu gw berpikir “ kenapa gw bisa jadi kayak gini, gw kan cowo!!” dengan semua rasa ini, gw masukin tangan ke saku gw dan bergegas pulang dengan bus sekolah yang sudah menanti murid yang akan pulang.

By the way, gw lupa, kenalin nama gue Ragill Ayuda Pratama, panggilan temen gw sih Ragil, bisa lebih disingkat jadi “Gil” tapi jangan ditambahin huruf ’a’ dibelakngnya yah. Gw anak blasteran dari indo-china jadi bisa dibilang wajah gue imut (bukan kata gw). Umur gw baru 16 tahun, gw tingal di Jakarta. Gw selalu sendiri di rumah ‘coz ibu gw kerja di Bank luar negeri, sedangkan Bapak gw kerja di pertambangan di Kalimantan. Walaupun gw jauh dari orang tua, tapi uang saku engk pernah kurang, gw anak tunggal. Yahh…… walupun gituh gue rasa ada yang aneh di orientasi seksual gw YA, gw seorang gay.


Mentari hangat menyapa, membangunkanku dari tidurku. Gw liat jam nunjukin pukul 7 AM. Tanpa pikir panjang  gw buka baju gw dan celana gw langsung bergegas masuk kedalam kamar mandi, nyalain shower. Air yang segar membasuhi seluruh badan gw yang ketat dan cukup atletis, gw gosokin sabun dari mulai leher, dada, perut dan w gosokin kebagian bawah ehh.. malah “ahh.. ahh” hehe…
Kebetulan hari ini hari libur, seprti hari biasa setiap pagi gw selalu sapa Dian via sms berharap ada balasan. Hal yang paling gw tunggupun terwujud , do’a gw terkabu;, hari nin Dian bales sms gue. Dan juga terlanpir di bawah balasanya “ kalau lu free hari ini, gw tunggu lu di taman kota” ibarat keju, gw melting baca smsnya, gw langsung dandan secakep mungkin, jeans + T-shirt putih polos ketat, Earphone di gantung di leher dengan sentuhan akhir jam tangan warna coklat.

Tiba-tiba handphone gw bunyi, gw baca sms dari nomor yang asing “ Gil jangan lupa les renang sekarang “ …. Auhhh shit!! Sialnya gue, gue lupa, tapi gw pikir kapan lagi moment ini terjadi lagi, tapi kalau gw kagak les, pasti gw dilaporin ke ortu gw dan uang saku gw bisa2 di pangkas. Dengan setumpuk penyesalan, segunung kemarahan,gw paksain diri gw pergi ke tu les. Les selsai siang pukul 2 PM, namun pukul 1 PM, hujan deras mulai turun, so les pun langsung di tutup, ‘coz kolamnya di tempat terbuka.

Sesampainya dirumah rasa penyesalan gw kagak ilang-ilang menggebu di hati gw. Gw kirim pesan ke dia buat permintaan maaf gw, namun tak ada balasan. Tapi gw engk habis pikir “kenapa dia ajak gw ke suatu tempat ?” aneh banget?!, tapi hati gw bener2 seneng. Jam nunjukin 4 PM, hujan juga dah reda, gw putusin tuk pergi ke taman kota takut dia masih nunggu, “ tapi, ngk mungkin buat apa dia bela-belain segitunya “ pikir gw. Memang benar dugaan gw, setelah berpikir cukup lama gw putusin pergi ke Rumahnya, ‘coz rasa sesal gw engk ilang-ilang. Gw kesana pake taksi, sesampainya “ pak, tunggu sebentar ok, argometernya nyalain aja “ ujar gw. Dengan langkah yang gugup gw paksain minta maaf sama dia. Gw diem sejenak di depan pintunya gw nengok ke jendelanya, terdengar suara tv yang menyala. Gw ketuk pintu rumahnya. Tak lama kemudian, pegangan pintu  tersebut bergerak , spontan gw deg-degan dan nundukin kepala.  Setelah kebuka gw langsung ngomong tanpa basa basi “ ma, “ belum selesai berkata satu katapun, kerah baju gw di tarik dang gw di tarik masuk dan di dorong kasar ke tembok, “ gue benci sma lu, gue tungguin lu sampe ujan-ujanan tau gak! “ dengan nada yang bener2 marah. “ lah kenapa engk pulang aja, emangnya kenapa sampe segitunya, lagian gw juga kgk nyuruh lu kan harus gitu, “ tepis gue , duagh !! dia pukul tembok di samping muka gw , dengan jelasnya dia bilang “ Karena gw suka sama lu!!!!! “ 

To be continue ...

next       Sun - Dec 15






Hanya dengan kalimat sesymple itu, dia udah bisa bikin gw  lumpuh tak berdaya didepanya. “hah!!” mungkin hanya kalimat itu yang bisa keluar dari mulut gw saat itu. “ lalu kenapa, lu selalu dingin sama gw ?! “ ujar gw. “ karena gw suka sama lu, jadi gw ngehindar dari lu “ jawabnya, dan dia mulai lepasin kerah baju gw. “ jadi lu ! “ -- “ iya gw gay “ pengakuan Dian. “ oh iya, walaupun lu sembunyiin, tapi gw tau yang setiap pagi sms gw itu lu” -- “ euh ?! hehh.. “. Rasanya seperti mimpi indah yang menjadi sebuah kenyataan. “ pikiran gw dah semeraut engk karuan, entah harus apa yang gw lakuin.

Terasa tangan Dian menjalar kebagian punggung gw, “ daps” dekapan hangat dan erat terasa di seluruh bagian tubuh gw. Namun, gw hanya diam kaku di dalam dekapnyanya. Terdengar sangat lembut “ ragill…. I love you”, entah kenapa, entah mengapa, tubuh gw bergerak spontan sangat munafik saat itu, gw langsung dorong badan Dian menjauh dari badan gw. ”apa-apaan sih lu”  bentak gw.  “ gw kesinikan cuman mau minta maaf sama lu” ( sempet kepikiran tuh tarip taksi jadi berapa gw lama-lama disini ).

Baru aja satu langkah gw menuju keluar “ pats” dia halangin jalan gw dengan tanganya yang terhubung ke tembok, buat cegah gw pergi. Dian dorongin lagi badan gw ke tembok “ udah, deh ian ak; “ tanpa ada aba-aba diapun tarik muka gw dan cium bibir gw. ‘ lembut, manis, romantis,’ sungguh hal yang engk pernah kepikiran dalam benak gw. Namun kali ini gw bener-bener engk bisa nolak, gw meremin kedua mata gw, menikmati sentuhan bibirnya yang lebut nan tipis+seksi, gw mulai merasa bibirnya bergerak di bibir gue, ummm…. Sungguh first kiss yang sangat special dari orang special pula. Gw beraniin diri buat rangkul lehernya Dian, ciumanya semakin menjadi di bibir gw. Kebetulan hari tiu kondisi rumahnya lagi sepi.

Dia lepasin ciumanya dan mengatakan kalimat yang sama dengan jelas, “ ragil, I love you” dengan wajahnya yang bener-bener manis. Gw hanya bisa tersenyum dan berkata “ I love you too , dian tersenyum sangat indah, yang belum pernah gw liat sebelumnya. “ maukan lu jadi boyfriend gw ?” tanpa ragu Dian mengatakanya. Gw jawab dengan bahasa isyarat, menganguk dan tersenyum. “ bagus “ ujarnya. Lalu dia buka poni rambut gw dan mengecup kening gw. “ dah sekarang lu pulang udah mau malem “. Dengan sebuah dekapan hangat dia lepasin gw buat pergi pulang. Tanpa lepasin pandanganya dari gw dia anter gw sampe ke taksi yang tadi nungguin gw. Dari sanalah tercpita 7 oct 2007. 

“ pak, pulang lagi ketempat tadi ” perintah gw. Sepanjang perjalanan gw engk bisa lepasin senyuman, rasa malu, seneng, manja dari muka gw, selalu kepikiran bagaimana peristiwa langka tersebut terjadi sebegitu singkatnya. Sesampainya gw di tujuan, gw Tanya “ berapa ?” sambil bukain pintu taksinya, “ 250rb bang” shittt….. “ lah pak kok mahal amat,” ngumet gw dengan kagetnya. “ abang juga kan yang bilang nyalain aja argometernya” jawabnya. Dengan berat hati gw ambil uang dari dompet gw, tanpa menghilangkan kesan sopan “ makasih pak,” -- “ eh engk bang, makasih malah” tepisnya. Hahhh… sial, ya walaupun kebobolan tapi hati gw engk bisa boong kalau hari ini gw seneng banget.

Setelah beristirahat sejenak, gw cek hp gw, ternyata ada pesan dari Dian tertulis “ iya gw maafin kmu sayang “    ahhh..!!! tanpa gw sadari ternyata gw lompat saat baca pesan itu. Gw bales dengan pesan nakal “ iya sayang, makasih banyak (titik2bintang), good night, nice dream, dream of me..”    terlampir jelas  bersama balasan pesanya. Dia balah, “ iya,.. juga”      ah, sedikit kesel juga soalnya baca sikapnya yang dingin gituh. Karena capek les, rasa seneng, campur rasa kaget bayar tarif taksi yang segitunya. Tanpa gw sadari, gw terlelap diatas kasur putih yang nyaman, tanpa berganti pakaian.


Tak terasa waktu udah nunjukin pukul 06:34 AM lagi, gw cek lagi hp gw, ternyata tak ada sebuah pesanpun. Gw mau sms Dian namun tiba-tiba ada sebuah telpon masuk, yang ternyata dari Dian. Dengan semangat gw bilang “ pagi sayang”--“buka pintu rumah lu cepet” katanya.   Lah gw bingung tanpa gw matiin tuh telpon, gw jalan menuju pintu depan. “bragh”, “ dimana kamar lu” suruh Dian. Gw kaget bukan kepalang, “ lah emang mau ngapain, and itu koper apa ? Tanya gw. “ gw mau pindah kesini bolehkan ? “ balik Tanya.  “ hah… apaan, emngnya rumah lu kenapa, emng lu engk akan di marahin bokap-nyokap lu apa ?” ujar gw. “ udah tenang aja “ jawabnya dengan tenang. “ lu kan selalu sendirikan di rumah gil, jadi bisakan gw temenin lu ?!” dian berharap. “ kalau gw sih ok ok aja, “.. dia tarik 2 koper yang berukuran cukup besar dengan roda, sambil gw tunjukin jalan ke kamar gue yang ada di lantai 2.

Simpen aja dulu di pinggir lemari, nanti gw bikinin dulu sarapan “ lu pasti belum sarapankan ?” Tanya gw. “ iya nih lumayan laper”, “ ok tunggu yah “.. kebetulan hari ini bibi yang biasa kerja dirumah gw lagi sakit, so otomatis gw harus kerjain semuanya sendiri. Gw buka kulkas ternyata cuman ada sebotol coca-cola, sekotak susu yang udah tinggal setengahnya. “ ah sial, belum belanja nih “ ketus gw. Karena hanya ada roti, gw ambil 4 lembar roti yang gw simpen dalam 2 piring berbeda, dang w tuangin susu kedalam 2 gelas. Gw cari di lemari tempat persdiaan makan, dang w nemuin selai coklat sama selai strawberry yang kebetulan masih utuh.

“ sini turun!!” panggil gw, Dian pun turun dan terlihat telah berganti pakaian “ sorry cuman ada roti, belum belanja nih “ basa-basi gw. “ iya slow aja” tanpa pikir panjang, diapun ambil kursi bagianya dan langsung olesin selai coklat ke rotinya and dia tutup lagi pake roti yang satu laginya. “ haha.. laper lu” canda gw. “ ah diem lu”, “ oh iya Dian, gw masih bingung nih, kenapa lu sampe mau pindah ke rumah gw, emang ada apa?, emng lu engk akan dapet masalah dari bokap lu ?”  dia hanya menggelengkan kepala, dan setelah menelan makanan yang dia kunyah dia bilang “ tanpa gw kasih tau juga nanti lu pasti bakalan tau” katanya. “ itu kalau engk bakalan dimakan mendingan guw makan, sini!, “ -- “ ehh,, iya ini gw mau makan,” jawab gw. ( sungguh indah seperti sepasang kekasih yang di persatukan oleh suatu ikatan yang dinamakn rumah tangga).

Tapi Dian malah colek selai coklat pake jari telunjuknya, “ aih jorok lu Dian, itukan ada pisonya “ ujar gw dan Dian deketin gw and olesin ke pipi and leher gw tu coklat yang dia colek tadi. “ ahh.. apa-apaan sih lu, jorok tau” gw langsung tarik sehelai tisu tapi Dian langsung tahan tangan gw “ aduh, maaf yah, sini buat permintaan maaf gw, gw aja yang bersihin.” Dia langsung berdiri di depan kursi gw, dan “ sluurpp..” dia bersihin coklatnya pake mulutnya, “ ahh.. ian mhhh..,” tanganya dorongin wajah gw dari bawah keatas, sehingga posisi wajah gw nenggak, dan langsung jilatin tuh coklat yang ada di leher gw, “ ahhh.. geli ian, udah ngk mmhh…. Apa-apa, biar gw berishin ahhh sendiri” sambil nahan rasa geli yang mendera dan begitu nikmat. Dian tak menghiraukan perkataan gw, malahan dia makin liar bermain di leher gw. Gw jambak lembut rambutnya sambil nahan geli yang dia perbuat.

“ kamu suka sayang ?” Tanyanya, “ ahh iya ian” jawab manja gw. Dia mulai naik ke bagian bibir, Dian bermain dengan ganasnya di bibir gw, lembut bibir dan basah lidahnya suatu yang baru aku rasakan dan aku langsung menyukainya. “ ting-nong” serentak permainan langsung di pause, karena kaget mendengar suara bel, “ iya sebentar!!” teriak gw. Pas gw buka ternyata seorang penagih tagihan listrik PLN yang datang, “ selamat siang, ini tagihan listrik bulan lalu dan bulan ini, paling lambat di bayar lusa, yah” katanya. “ iya mas makasih, nanti pasti saya bayar kok” jawab gw. “ abis mandi mas ? “ Tanyanya, “ engk, emang kenapa ? “ balik Tanya. Heran banget kok orang kyk dia kok kepo banget. “ itu di bagian leher masih belum kering “, aduuhhhh… Diiiannn….!!!!! Daelm hati gw ngumet, gw lupa. “ oh iya hehe.. makasih “ sebari nahan malu. “iya jangan lupa” tegasnya. “ iya mas pasti” ujar gw.

“ ah sial malu gw” ngumet sambil jalan menuju kamar gw, ‘coz gw liat Dian udah engk ada di meja makan. “ Dian ? “ ,, gw buka pintu kamar gw. Gw liat dia tidur berselimbut di kasur. “ wihh.. nih orang ajaib banget dah, dah makan langsung tidur” gw sengaja cek dia tidur beneran apa engk, gw naik kasur dan dia berbalik badan menghadap gw, “ dug “ oh tuhan wajahnya manis banget, dan sekarang orang yang paling gw suka ada di kasur kamar gw, apakah ini sebuah ilusi, pipi gw memerah dibuanya. Gw alihin pikiran gw dengan cari hp gw buat laporin masalah tagihan listrik, ternyata hp gw ada di bagian bawah bantal yang Dian tidurin. Gw coba ambil pelan-pelan biar dia kgk kenggangu denagn aktivitas gw. Perlahan tapi pasti, huf dang w berhasil pegang tuh hp tanpa gw harus ganggu dia. Namun tiba-tiba, Dian tarik badan gw sehingga gw tidur di atas dadanya.

“Dian ? “ dengan lembut dan penuh perasaan gw nanya. “ emm.. apa sayang ? “ jawabnya manja. Gw cubit perutnya sekenceng mungkin “ oyyy…. Gw kaget tau gak!! Sialan lu!!” gw marah. “ aw, aw iya maaf ampun aw “-- “ ah dasar lu ” masih dengan perasaan kaget, Gw duduk di pinggiran kasur sambil kasih tau nyokap masalah tu listrik, “ heyy.. maafin” katanya. “ tau!!” jawab gw. Namun, aku tak bisa menolak saat belayan lembut nan hangat menjalar dari belakang badan gw menuju dada gw. Badan bidangya terasa sangat menggairahkan di punggung gw. “ gw mau lu ” sambil menyelinapkan tanganya ke dalem baju gw. “ mau apaan ? “ Tanya gw dengan polos, karena jujur, gw kurang kalau dalam ilmu bercinta.

Sungguh kombinasi gerakan yang sungguh sempurna antara belayan tanganya dengan kecupan di leher gw. Gw  hanya bisa terdiam menikmati setiap sentuhan dan gerakanya. Tak terasa kita telah melakukanya selama 15 menit dan semua pakian kita pun sudah terlapas. Dengan ilmu yang gw dapet dari nonton bokep,  Gw dorongin Dian sampe tiduran dan gw ciumin dia dan mulai turun ke leher dada perut dan akhirnya di penisnya, terdengar Pernapasan Dian sudah tak beraturan, dan mengeluarkan desahan2 yang sangat mengairahkan, gue kulum dari mulai kepala nya,, dan gw masukin ampe batangnya semua ada di mulut gw.. “ahhh.. terus gil” ahh... suaranya benar2 membangkitkan semangat gw. Gw lakuin hal itu selama sekitar 4 menit, karena dia minta “ gw masukin lu ya gil” gw langsung di dorong sampe tidur tanpa melepas ciumanya, akhirnya posisi paha gw di topang oleh pahanya sambil duduk, “ pelan ok ianku sayang” “ for your feeling pleasure” ujarnya, dan perlahan mulai terasa penisnya mulai menerobos masuk kedalam anus gw. “ ahhahh.. sakit sayangg..” rintih gw dann,,…

TO BE CONTINUE ...

Next Sun - Dec - 15

4 komentar: